Jumat, November 28, 2008

Cara AdSense anda menjadi Uang

Google AdSense adalah cara terbaik untuk membuat uang. yang perlu anda lakukan adalah memiliki account Google AdSense (yang gratis), sebuah situs web atau blog (yang gratis), dan beberapa artikel (yang gratis, jika Anda menulis sendiri). Setelah Anda mendapatkan situs Anda dan berjalan, iklan AdSense akan ditargetkan untuk konten Anda.

Oleh karena itu, mereka yang mencari konten anda, membaca artikel Anda, dan memiliki tingkat kemungkinan yang tertarik dengan iklan yang ditargetkan. Setiap kali seseorang klik iklan, Anda mendapatkan bayaran! Itulah sebabnya, selama Anda memiliki situs yang dirancang untuk memaksimalkan klik-per-tayang AdSense!

Mari kita lihat di tujuh tips AdSense untuk membuat situs yang membuat uang.

# 1: Keyword Density

Sebelum Anda menempatkan iklan di situs Anda, pastikan Anda mempunyai kata kunci yang baik. Anda memastikan bahwa hak jenis iklan yang ditempatkan di situs Anda.

Jika Anda tidak seperti yang Anda lihat, maka Anda tahu bahwa Anda perlu membuat perubahan untuk kata kunci! Anda dapat mendapatkan saran kata kunci dari Generator Hasil dari Overture atau gratis dari versi Word Tracker.

# 2: Terfokus

Tidak hanya akan menjadi iklan berdasarkan kata kunci, tetapi mereka juga akan berdasarkan konten Anda. Anda pasti ingin dan kata kunci yang cocok dengan konten Anda semaksimal mungkin.

# 3: Seringkali menulis

Semakin banyak informasi yang Anda memiliki lebih baik. Mengapa? Karena Anda memiliki lebih banyak konten, lebih banyak pengunjung yang anda dapatkan. Banyak orang yang menyarankan Anda menulis artikel baru setiap hari karena tidak ada satu ingin datang kembali ke situs Anda untuk menemukan pesan yang sama!

# 4: Pilih Format yang Tepat

AdSense memungkinkan Anda untuk memilih berbagai format iklan. Penelitian telah menunjukkan bahwa lebih luas iklan yang lebih sukses. Atas tiga format adalah:

“336 × 280 besar empat persegi panjang
“300 × 250 sedang
“160 × 600 tinggi

Selain itu, 468 × 15 horisontal iklan link di bawah panel navigasi yang baik juga bervariasi.

# 5: Warna Hitungan

Anda memiliki pilihan untuk membuat sebuah iklan di Google AdSense apapun warna pilihan Anda. Terbaik untuk melakukan hal ini untuk membuat iklan paduan dengan skema warna situs Anda. Anda harus membuat perbatasan warna latar belakang dan warna yang sama warna sebagai situs web Anda. Anda akan ingin Anda baik untuk teks warna hitam atau menjadi warna utama konten Anda.

Bila Anda membuat iklan Google AdSense dianjurkan untuk menggunakan skema warna dan gaya situs Web Anda sehingga iklan di paduan dengan baik. Iklan tanpa warna latar belakang dan batas perfom lebih baik dari iklan dalam berbatasan dengan latar belakang warna.

# 6: Posisi

Sangat disadari bahwa pengunjung ke situs web scan situs untuk mengetahui apakah sangat baik untuk dibaca. Anda pasti akan melihat dan mereka untuk manandai iklan AdSense Anda. Oleh karena itu, tempat terbaik untuk menempatkan mereka berada di bagian kiri atas halaman Anda atau langsung di bawah utama Anda.

# 7: Tingkatkan Jumlah

AdSense memungkinkan Anda untuk menggunakan sampai tiga unit AdSense pada halaman, dua kotak pencarian AdSense, dan satu unit link iklan. Menggunakan semua yang Anda dapat meningkatkan kesempatan mendapatkan uang.

Jauhkan ini tujuh tips dalam pikiran ketika membuat situs AdSense Anda dan Anda akan menemukan bahwa Anda klik kenaikan harga, sehingga meningkatkan potensi membuat uang Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Komentar Anda
U Comment ... I Follow
Berikan komentar anda dalam bentuk Saran/Kritik.
Sedikit atau banyak komentar anda, Penulis akan Following ke URL anda.
Lengkapi URL/identitas anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More