Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik saat ini manajemen dijaminmurah.com akan ditangani langsung oleh PT ARDH GLOBAL INDONESIA(ardhosting.com), penggabungan ini dapat menjadikan lebih kuat lagi dimasa yang akan datang baik dari segi kualitas maupun pelayanan.

Ini kami ambil sebagai sebuah solusi terbaik di mana kami ingin semua akan menjadi lebih baik untuk saat ini dan masa yang akan datang.

Dengan posisi ArdHosting sebagai perusahaan dan juga berdomisili di Tangerang lebih membuat monitoring terhadap server khususnya IIX juga lebih terjaga.

Begitu juga untuk masalah tekhnisi server ArdHosting juga mempunyai tekhnisi yang langsung siap sedia untuk menanganai server jika ada masalah.

Untuk kontrak tetap seperti sedia kala tidak ada perubahan walau adanya peleburan manajemen ini.

Dan untuk semua control panel termasuk domain sudah bisa dimanage oleh ardhosting jadi tidak perlu di khawatirkan karena semua sudah tau kapabilitas masing-masing dalam dunia perhostingan.

Terakhir kami Dari Manajemen Dijaminmurah.com memohon maaf apabila ada yang tidak berkenang, yakinlah di sini kami ingin menjaga semua klien agar tetap berlangsung hidup dan berada di tangan yang tepat.

Mulai saat ini support dan billing telah berada di tangan ardhosting.

Salam dari kami,
DIJAMINMURAH.COM n TEAM


Dari saya cuma bisa berdoa semoga tidak terulang lagi deh.