Kamis, Desember 18, 2008

Ingin mendapatkan UANG dari Internet SECARA MUDAH hanya mengklik link Iklan .... !!

Get Paid to Click On Links

Sudahkah anda mengetahui tentang “Paid to Click” program ? Yaitu anda akan mendapatkan uang jika anda mengklik link iklan yang disediakan oleh pembuat program.

Bagaimana prospeknya? Berapa yang bisa kita dapatkan?

Berapa yang kita dapatkan sangat bergantung pada penyedia program, rata-rata program yang cukup baik membayar kita $0.01 untuk setiap link iklan yang kita klik. Atau dengan kata lain Rp 100 per klik.

Dan anda dapat mengikuti program referal yang disediakan, yaitu anda mengajak teman anda untuk bergabung mendaftarkan diri bersama-sama dengan anda, bila referal / teman anda mengklik link iklan maka andapun akan mendapatkan uang yaitu antara $0.005 s/d $0.02 (Rp 50 s/d Rp 200) tergantung program yang anda ikuti. Dan jumlah referal kita tidak dibatasi, jadi kita bisa mempunyai puluhan hingga ribuan referal.

Memang nilainya tidak besar bila kita hanya mengikuti 1 macam program dan mengklik 10 iklan per hari, tetapi bayangkan bila anda mempunyai 10 referal dan anda serta referal anda mengklik 10 link iklan per harinya :

  • Anda mengklik 10 iklan per hari : $0.01 x 10 = $0.1
  • Setiap referal anda mengklik 10 iklan per hari : $0.01 x 10 x 10 = $1
  • Pendapatan anda per hari : $0.1 + $1 = $1.1 per hari
  • Pendapatan anda per bulan : $1.1 x 30 = $31 per hari = Rp. 310.000 / bulan

Rp. 310.000 per bulan memang tidak terlalu banyak, tetapi perlu diingat nilai tersebut adalah bila anda mengikuti satu macam program saja. Bagaimana bila anda mengikuti 10 program, 20 program atau bahkan 30 program? (jumlah program yang saya ikuti berjumlah sekitar 30). Anda tinggal mengalikannya :

  • Bila anda mengikuti 10 program : Rp 310.000 x 10 = Rp 3.100.000 / bulan
  • Bila anda mengikuti 30 program : Rp 310.000 x 30 = Rp 9.300.000 / bulan

Jadi bila kita mengikuti banyak program maka potensi penghasilan kitapun semakin besar.

Apakah itu bukan scam atau penipuan?

Saya tentu tidak dapat menjaminnya, tetapi semua program yang saya ikuti sudah terbukti membayar semua orang yang mengikuti program tersebut. Anda bisa mencari dan mengetahui buktinya dengan melakukan search di google.

Apakah kita harus membayar untuk mengikuti program ini?

GRATIS!!!, alias anda tidak perlu membayar sepeser pun !!

Bagaimana penyedia program mendapatkan uang untuk membayar kita? Penyedia program dibayar oleh orang yang memasang iklan yang link iklan nya kita klik, jadi mereka pun mendapatkan keuntungan dari klik yang kita lakukan.

Berapa waktu yang harus kita sediakan untuk mengikuti program seperti ini ?

Setiap iklan yang muncul harus kita tunggu selama 30 detik plus waktu yang dibutuhkan oleh browser anda membuka website iklan, baru kita boleh membuka iklan berikutnya. Anda bisa menghitung sendiri kira-kira berapa banyak waktu yang harus kita sediakan untuk mengklik 10 iklan per harinya.

Bagaimana bila kita mengikuti 10-30 macam program? Jangan kuatir, bila komputer anda mampu, buka saja 10-30 browser secara bersamaan, satu browser untuk satu macam program.

Menurut pengalaman saya, untuk 30 program saya membutuhkan wakut tidak sampai 2 jam.

Apa syarat-syarat untuk mengikuti program-program ini ?

  • Anda berumur minimal 18 tahun
  • Anda punya komputer dan koneksi internet di rumah, paling tidak DSL seperti Speedy, dial up seperti telkomnet sangat tidak disarankan.
  • Tidak disarankan anda melakukannya di warnet atau melakukannya di tempat umum, karena mungkin saja ada orang lain di warnet tersebut juga mengikuti program yang sama sehingga anda dianggap melakukan kecurangan karena membuka dua account atau lebih. Jadi anda harus melaukannya di rumah, satu komputer satu account saja.

Bagaimana cara memulainya ?

  • Daftarkan diri anda ke Daftar PayPal dan Daftar AlertPay karena pembayaran anda akan ditransferkan ke rekening tersebut.
  • Caranya ada di bawah silahkan meneruskan baca anda dan klik setiap banner yang ada dan daftarkan diri anda pada setiap program yang ada.
  • Anda sudah siap mendapatkan uang.

Tips penting :

  • Ikuti program sesuai dengan link yang saya berikan, karena banyak program yang ”menjebak” seperti sebuah program yang baru membayar anda bila anda mengupgrade membership anda dengan cara membayar sejumlah uang, ataupun ada program yang kelihatannya membayar banyak, padahal yang anda dapatkan cuma sedikit karena ada syarat-syarat yang pasti terlewatkan bila anda tidak teliti membaca ”terms and conditions” yang mereka buat.
  • Lakukanlah dirumah, jangan anda lakukan ditempat umum ataupun dikantor dimana satu koneksi internet dipakai bersama-sama, bila kebetulan ada orang lain membuka program yang sama maka account anda akan di banned alias dihapus, dan usaha anda sia-sia.
  • Jangan memakai koneksi yang lambat sepert dial up telkomnet, anda akan membuang banyak waktu untuk menunggu link iklan yang anda klik muncul.
  • Jangan melakukan kecurangan, seperti memakai software yang bisa mengklik secara otomatis, anda pasti ketahuan dan akan di banned.
  • Jangan melakukannya setengah-setengah dan berhenti ditengah jalan atau anda tidak akan mendapatkan apa-apa, karena setiap program mempunyai minimum pembayaran, sehingga uang anda tidak akan dikeluarkan sebelum mencapai minimum pembayaran.

Selamat mengklik-ria dan buat jari anda jadi keriting !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Komentar Anda
U Comment ... I Follow
Berikan komentar anda dalam bentuk Saran/Kritik.
Sedikit atau banyak komentar anda, Penulis akan Following ke URL anda.
Lengkapi URL/identitas anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More