Senin, April 20, 2009

Terbaru - Mozilla FirefoxS

Salah satu ancaman terbesar kepada pengguna dalam menjalankan versi lama dari web browser seperti Mozilla Firefox, Internet Explorer, Opera, atau Safari paling umum di kalangan pengguna komputer biasa adalah tidak pernah peduli untuk meng-upgrade browser mereka.
Berikut ini adalah utilitas kecil Mozilla FirefoxS yang secara otomatis mendownload dan menginstal versi terbaru dari Firefox dan membuat Anda bebas dari kebutuhan men-download dan menginstal secara manual. Mozilla FirefoxS adalah bentuk singkat Mozilla Firefox Setup.

Mozilla FirefoxS menanyakan pertanyaan yang tidak sulit dan tidak menampilkan informasi teknis maupun pesan kesalahan dan bahkan bekerja di bawah sebagian besar account pengguna terbatas, sehingga Anda dapat dengan cepat menggunakan Firefox pada komputer dan juga dengan mudah menjelaskan cara menginstal Firefox kepada siapapun.

Fitur Mozilla FirefoxS

  1. FirefoxS tidak meminta pengguna pada pertanyaan sulit, tidak menunjukkan informasi teknis yang rumit dan memberikan selalu pesan error
  2. FirefoxS mendukung baik 32-bit dan 64-bit versi Microsoft Windows 98, 98 SE, ME, NT 4.0, 2000, XP, 2003, Vista, 2008 dan 7
  3. FirefoxS bisa dimulai dari Internet Explorer 1,0 melalui 8,0
  4. FirefoxS dapat membuka website(s) langsung dalam bahasa yang diinginkan

Anda hanya perlu men-download dan klik dua kali pada Mozilla FirefoxS, setelah itu ia akan diam-diam men-download dan menginstal versi terbaru Firefox. Anda dapat memeriksa kemajuan oleh double klik pada icon FirefoxS di sistem tray.

Mozilla FirefoxS - Mozilla Firefox Silent Setup

Download Mozilla FirefoxS 1.0.0.3

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Komentar Anda
U Comment ... I Follow
Berikan komentar anda dalam bentuk Saran/Kritik.
Sedikit atau banyak komentar anda, Penulis akan Following ke URL anda.
Lengkapi URL/identitas anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More