Jumat, Mei 08, 2009

Rani Juliani - Seorang Caddy - Master SEO - Pemikat Pria


Foto Saya rani juliani
Tangerang, Banten, Indonesia Saya seorang gadis yang manies menurut pengamatan orang2 di sekeliling aq. Diriku lahir pada tanggal 01 juli 1986. jangan lupa ngado yah... Anak ke 3 dari 4 sodara, tadinya mau bungsu, tapi bonyok gw doyan. he he

Tolong kita semua birsikap wise...saya tidak kenal dengan nama-nama yang tersebut dalam pemberitaan yang baru2 ini muncul heboh terhadap kaitan nya rani, saya pun tidak mengenal rani...
Hanya saja saya lebih prihatin lagi dengan pengunjung blog yang lebih banyak manfaatkan blog ini dengan menghujat bahkan numpang tenar alias ambil keuntungan diatas masalah orang lain...apakah gak makin miris lihat kondisi kita semua? Ya rakyat, ya pejabat...yang kita semua dah tahu kalau dominasi kebobrokan memang sedang bersama di sekeliling kita...jadi kalau saya setuju dengan teman2 blogger lain yang menyatakan mudah2an kejadian ini justru menjadi peringatan buat kita semua...untuk lebih mendekat kan diri ke jalanNYA...untuk rani bisa aja dia gak bersalah karena dia hanya perempuan yang baru usia 22,..walaupun ada nilai keprihatinan kita kenapa kok harus memilih jadi istri dari org yg tersebut,..tp tetap itu pilihan rani dia punya alasan yg relatif kita semua punya penilaian masing2...justru kritikan lebih tepat diarahkan buat para orang tersebut (yang disebutkan oleh media..red) sampai adanya masalah cinta segitiga bahkan sampai ada pembunuhan...
Lagian ada sedikit uneg2 di hati,..KPK Dengan pimpinan Antasari terbukti cemerlang berantas masalah korupsi,..dan saya tau banyak mereka yg punya jabatan merasa gerah dgn keberadaan nya,..apa gak patut dicurigai juga kenapa ujug2 muncul kasus ini?....semoga kita semua lebih bijak memandang masalah ini...

Tapi Penulis mencoba merasakan traffic dari blog ini :)
http://rhani-juliani.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Bagaimana Komentar Anda
U Comment ... I Follow
Berikan komentar anda dalam bentuk Saran/Kritik.
Sedikit atau banyak komentar anda, Penulis akan Following ke URL anda.
Lengkapi URL/identitas anda.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More